Kamis, 12 Juni 2014

Almamater Merah di Kampus Putih


Siapa yang tidak tahu dengan Universitas Muhammadiyah Malang? Mungkin lebih dari setengah masyarakat Indonesia telah mengetahuinya. Memang karena alasan apa sih banyak orang memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas ini?

Pertama, karena UMM adalah salah satu kampus terbaik di Indonesia, UMM terakreditasi "A", dengan itu kualitasnya sudah tidak diragukan lagi kan?
Kedua, UMM itu adalah universitas berbasis elektronik. Hampir semuanya menggunakan yang namanya perangkat elektronik, ya komputer lah, ya internet lah. Pokoknya semuanya . (baca: titik)
Ketiga, UMM ini kampusnya lengkap, mulai dari gedung perkuliahan, masjid, helypad, rusunawa, laboratorium, UMM dome, rumah sakit, klinik, koperasi, perpustakaan, SPBU, taman rekreasi sengkaling, sampai-sampai UMM itu punya banyak sekali sepeda untuk digunakan nmahasiswanya berkeliling kampus.
Keempat, UMM itu punya hampir semua jurusan, mulai dari kesehatan sampai keagamaan. Oleh karena itu UMM punya kampus 3 buah yang letaknya terpencar.
Kelima, UMM itu universitas yang berbasis keagamaan, jadi semunya kegiatannya dilandasi dengan agama Islam.
Keenam, UMM itu punya kegiatan dan organisasi kemahasiswaan yang lengkap dan semuanya difasilitasi. Misalkan kalian mau main basket ada lapangannya. Mau ikut organisasi apapun Insyaallah ada, asal jangan yang aneh-aneh ya!
Ketujuh, UMM itu banyak memberikan pembekalan kepada mahasiswa baik dari segi keagamaan, kepemimpinan (P2KK), aplikasi perpustakaan, sampai aplikasi teknologi internet (PATI).
Kedelapan, suasanya kampus UMM sangat nyaman. Berada di kota Malang yang dingin, ditambah lingkungannya di pegunungan dan banyak pepohonan, di sekitanya banyak kost-kostan, banyak juga yang jual makanan, kalau mau ke pusat kota malang dekat, dan kalau mau ke kota wisata Batu juga dekat.

Nah, tunggu apalagi? Yang masih bingung mau melanjutkan kuliah di mana, pilih saja Universitas Muhammadiyah Malang. Banggalah jadi bagian dari "Almamater Merah di Kampus Putih".

Bagi yang lagi pesaran sama Pesmaba UMM, lihat videonya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar